Cara Bisnis Online Untuk Pemula Tanpa Modal

Cara Bisnis Online Untuk Pemula Tanpa Modal

Cara Bisnis Online Untuk Pemula Tanpa Modal

Sebelum kita mulai pembahasan mengenai Cara Bisnis Online Untuk Pemula, pertama-tama perlu saya luruskan terlebih dahulu, bahwa yang saya maksud dengan Tanpa Modal disini adalah Tanpa Modal Sekunder, sementara untuk Modal Primer tentunya Anda harus bayar.

Modal Primer adalah Paket Internet dan HandPhone/Laptop/Desktop

Namun jika Anda benar-benar ngotot ingin memulai bisnis online gratis tanpa modal sepeserpun, caranya mudah, yaitu Anda bisa minjam Laptop teman Anda untuk beberapa bulan kedepan (sangat tidak disarankan, kecuali kepepet)

Kembali ke Topik, jika semua perlengkapan sudah tersedia saatnya kita mulai pembahasannya.

Sebelum Anda terjun kedalam dunia bisnis online, hal utama dan paling penting yang harus Anda lakukan adalah FOKUS!

Fokus ini jika diibaratkan, adalah sebuah pilar Anda dalam membangun sebuah bisnis online. Jika tidak kokoh ya akan rubuh, itulah mengapa Fokus menjadi hal terpenting yang harus Anda tanamkan dalam diri Anda sebelum menjalankan bisnis Online.


Memulai Bisnis Online dengan menjadi Dropshipper


Alur atau Cara Keja Bisnis Online Dropshipper

Dropshipper atau kalau diartikan kedalam Bahasa Indonesia artinya adalah seorang Makelar. Alasan saya meletakkan Dropshipper pada urutan pertama adalah karena hasilnya bisa langsung Anda rasakan dan tentunya tidak terlau makan banyak waktu Anda.

Lalu gimana cara memulainya ? Hal pertama yang mutlak Anda lakukan adalah Memilih Suplier yang tepat. Yang tepat disini maksudnya adalah mereka menjual barang dengan harga yang murah namun kualitasnya bisa bersaing dengan barang yang harganya ada diatasnya. Lebih Jelas dan Lengkapnya silahkan Anda lihat video Membongkar Rahasia Dropshipper yang di bagikan secara gratis oleh mas Agus Sakti di forumads-id.com khusus untuk Anda yang benar-benar ingin menjadi seorang Dropshipper profesional.




Kelebihan : 
  • Mudah dan Cepat mendapatkan hasil
  • Tidak memakan banyak waktu
Kelemahan : 
  • Harus siap 24 Jam untuk merespon Pembeli

Memulai Bisnis Online dengan menjadi Publisher


Alur atau Cara Keja Bisnis Online Publisher

Publisher atau Penerbit Iklan juga merupakan salah satu dari ribuan bisnis online yang bisa Anda kerjakan tanpa modal. Namun sayangnya tak banyak teman-teman kita yang berhasil dalam menjalankan bisnis online menjadi Publisher ini. Karena memang jika ingin menjadi seorang Publisher yang mempunyai penghasilan diperlukan waktu yang tidak sebentar, tentunya berbeda dengan seorang Dropshipper yang bisa langsung menikmati hasilnya.

Namun, jika Anda benar-benar ingin menjadi seorang Publisher, Anda bisa bergabung dengan Adsenseyang merupakan anak perusahaan Google. Untuk bergabung atau mendaftar pastikan terlebih dahulu umur Anda sudah berusia diatas 18 Tahun, karena ini nanti kaitannya dengan pengambilan Uang yang akan Anda dapat (karena harus menggunakan KTP).

Kelebihan : 
  • Tidak Perlu On 24 Jam (suka-suka)
  • Menambah Wawasan (karena mau tak mau kita harus mencari artikel yang fresh untuk di tulis)
Kelemahan : 
  • Memerlukan waktu yang lama jika memulai dari Blog baru.

Cara Bisnis Online dengan Afiliasi

Cara Bisnis Online dengan Afiliasi

Apa sih Afiliasi ? mudahnya, afiliasi adalah program dimana Anda akan mendapat upah, jika berhasil menjual sebuah barang melalui link afiliasi Anda.

Cara kerjanya, saat Anda pertama gabung dengan program afiliasi suatu situs, maka nanti Anda akan diberikan sebuah link khusus (berisi id) yang harus Anda sebarkan. Nah link inilah yang dimaksud dengan Link Afiliasi.

Intinya, semakin banyak barang yang berhasil Anda jual maka semakin banyak pula uang atau komisi yang akan Anda dapatkan.

Dan salah satu situs besar yang menggunakan program afiliasi adalah Amazon, dimana mereka akan membayar 4% - 8% bahkan sampai ada yang pernah 10% untuk setiap yang berhasil Anda jual.

Sayangnya tidak banyak Tips yang bisa saya berikan untuk Anda pada jenis bisnis online yang satu ini, karena kuncinya hanya satu, yaitu telaten dan sabar. Telaten dalam memasarkan barang dan sabar menunggu ada orang yang mau membeli.

Kelebihan :
  • Kerja santai, tinggal update, dan menunggu pembeli sambil tiduran.
Kelemahan :
  • Penghasilan tidak menentu (tergantung banyaknya pembeli)

Cara Bisnis Online dengan Membuat Toko Online


Cara Bisnis Online dengan Membuat Toko Online


Membuat Toko Online juga merupakan salah satu cara bisnis online tanpa modal. Karena hanya dengan bantuan template online shop untuk blogspot, maka Anda bisa dengan mudah memiliki toko online milik Anda sendiri.

Jadi tidak perlu lagi susah-susah membeli hosting, karena hosting sudah disesediakan gratis oleh blogger, Dan tidak akan ada kata suspend selama kita menaati peraturan yang dibuat oleh blogger.

Untuk memulai bisni toko online, hal mutlak yang harus Anda perhatikan adalah pemilihan tema, karena tidak sedikit pengunjung yang langsung kabur ketika melihat tampilan toko online yang 'maaf' sedikit berantakan layoutnya.

Jadi saran saya, gunakan template yang memancing atau berpotensi untuk mengubah pengunjung menjadi pembeli.

Jika bicara template, Anda bisa memakai template Blogger Store v.2 yang dibuat oleh Borneo Template, tentu template tersebut dibagikan secara gratis (selaras dengan artikel kita kali ini yaitu cara bisnis online tanpa modal).

Kelebihan :
  • Peluang besar, karena masyarakat sekarang sudah akrab dengan jual beli online.
Kelemahan :
  • Tidak mudah, diperlukan waktu yang lama untuk mendapatkan nama.


4 Cara Bisnis Online diatas, saya harapkan dapat bermanfaat untuk teman-teman yang baru atau ingin memulai bisnis online. Dan kunci utama suksesnya sebuah bisnis online adalah bagaimana kita memulai dan mempertahankannya, akhir kata saya ucapkan terimakasih banyak telah bersedia membaca artikelCara Bisnis Online Untuk Pemula Tanpa Modal.

source :
http://berguruseo.blogspot.com/2014/01/cara-bisnis-online-untuk-pemula-tanpa.html



Cara Bisnis Online Untuk Pemula Tanpa Modal

6 Responses to "Cara Bisnis Online Untuk Pemula Tanpa Modal"

  1. Terima kasih informasinya. Kunjungin balik ya http://www.widtama.com/bisnis_online.html

    BalasHapus
  2. tipsnya menarik.. kebetulan saya memang sedang mencari informasi ini.. thanks ya...

    BalasHapus
  3. terimakasih atas ilmunya

    kehangatan yang menyembuhkan
    hangat
    hangat
    nikmat
    segar
    murah
    sembuh
    ajaib
    sehat

    terimakasih atas ilmunya

    kehangatan yang menyembuhkan
    http://www.tombakpusaka.com hangat
    http://minyaktombak.blogspot.co.id nikmat
    http://tombakpusaka.com segar
    http://minyaktombak.blogspot.co.id murah
    http://tombakpusaka.com sembuh
    http://minyaktombak.blogspot.co.id ajaib
    http://tombakpusaka.com sehat

    BalasHapus
  4. Trima kasih saranya moga bermanfaat

    BalasHapus
  5. Wah thanks sudah share artikel ini min, bermanfaat sekali...
    solder uap

    BalasHapus
  6. Saya Achmad Halima Saya ingin menyaksikan karya baik ALLAH dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saya saat ini tinggal di sini di Indonesia. Saya seorang janda dengan empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada Maret 2017 dan saya harus membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan kredit 3-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang berutang, saya dibebaskan dari penjara dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman bahwa ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dapat diandalkan.
    Untuk orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tetapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapatkan pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp900.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan baik ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya menyarankan jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (achmadhalima@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau ingin prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.