Cara Menghilangkan Penyakit Amandel di Mulut

Cara Menghilangkan Penyakit Amandel di Mulut-Pernahkah anda Amandel? Bagaimana rasanya? pasti tersiksa sekali karena Susah makan, susah minum, susah ngomong, dll. Nah, sekarang saya akan memberikan Caranya, Berikut Cara Menghilangkan Penyakit Amandel di Mulut :

Cara Menambah Like Fanpage Facebook

Jeruk Nipis

3 buah jeruk nipis diperas serta di ambil airnya, lantas imbuhkan sedikit kapur sirih kedalamnya, lantas aduk sampai rata. minumlah ramuan ini dengan teratur 1 hari 3 kali. insya allah sesudah 3 hari berturut-turut anda meminum ramuan ini penyakit amandel anda yang sedang membengkak itu dapat segera kempis dengan sendirinya. Rajin rajinlah untuk mencoba cara ini, insya allah pasti anda sembuh :)

Daun Benalu

ambilah sebagian lembar daun benalu yang tumbuh dipohon jeruk nipis ditambah adas pulo waras secukupnya. lantas ke-2 bahan ramuan tersebut ditumbuk sampai halus, disaring serta diseduh gunakan air panas. bila anda rajin meminum ramuan ini, niscaya anda dapat lihat akhirnya. semoga cepat sembuh ya :)

Bawang Merah

satu suing bawang merah dikunyah sampai halus lantas telanlah. kerjakan perihal sejenis itu 3 kali dalam 1 hari, dengan berturut-turut sepanjang 1bulan penuh. insya allah dengan langkah langkah ini pasti anda akan sembuh :)

Buah Mengkudu

2 buah mengkudu yang sudah masak diperas serta disaring kedalam gelas untuk di ambil airnya. sesudah itu imbuhkan sedikit air panas serta madu lebah, lantas aduk sampai rata. diminum 1 hari 3 kali. langkah minumnya digunakan berkumur-kumur terlebih dulu baru lantas diminum. insya allah dengan langkah ini penyakit amandel yang anda derita dapat segera pulih.

Kulit Manggis

15 kulit manggis kering ditambah minyak permen 2 sendok teh, kulit manggis direbus dengan 2 gelas / botol air sampai mendidih lantas dinginkanlah. lantas teteskanlah sebagian tetes minyak permen kedalamnya serta aduk sampai rata. ramuan ini cuma dipakai untuk berkumur-kumur saja, lantas awas jangan sempat tertelan airnya. kerjakan ini dengan teratur tiap-tiap pagi, siang, serta sore hari. insya allah penyakit amandel anda dapat segerasembuh. Selamat mencoba dan Cepat sembuh ya :D

Buah Mengkudu

ambil 2 buah mengkudu, dan madu murni secukupnya. Buah mengkudu diperas, disaring serta ditambah sedikit air panas. air perasan dimasukkan ke dalam gelas lantas digabung dengan madu, aduk sampai rata.
diminum 3 kali 1 hari, langkah meminumnya berkumur lebih dahulu sepanjang sebagian menit lantas baru ditelan. terus berdoa agar cepat sembuh :)

Cara Menghilangkan Penyakit Amandel di Mulut

7 Responses to "Cara Menghilangkan Penyakit Amandel di Mulut"

  1. tipsnya sangat bermanfaat untuk saya, hanya penyebab amandel tidak tercantumkan di artikel ini.

    BalasHapus
  2. assalamu alaikum wr wb..
    bismillahirrahamaninrahim... senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KH. Ahmad Danan hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dan mengunjung websiteNya http://pondok-allaqsha.logdown.com
    semua petunjuk K.H. Ahmad Danan saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih K.H. Ahmad Danan saya tidak akan melupakan jasa aki.
    jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
    saya sudah buktikan demi allah silahkan kunjungi web resmi di http://pondok-allaqsha.logdown.com/










































































































































































































































































































    BalasHapus

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.