Cara Membuat Pasang Iklan di Facebook

Cara Membuat Pasang Iklan di Facebook - Postingan ini adalah postingan yang tidak jelas.
Iklan di Facebook adalah Iklan yang paling Populer di Social Media sekarang, ISU'nya di tahun 2014 ini, ada puluhan ribu perusahaan yang ngantre Pasang Iklan di Faceook, keunggulannya Iklan itu bisa menghasilkan backlink yang WAOW WAW WOW Page Rank 9. Hahahahaha.. sungguh buka dikit JOSSS..
Ayooo pesan sekarang Iklannya, Mahal sih gapapa. yang penting bisa sukses :D
Iklan facebook mahal -> makin miskin -> ada yang clik iklan dan berminat dengan layanan anda -> berbisnis -> dapet duit -> makin kaya. 
Hahahahaha. Bagaimana sobat? Theywa Padma (saya) yang GILA ini sungguh keterlaluan bukan? iya, pasti. karena saya itu orangnya penuh Toleransi.

saya tidak tau mau menulis apa sekarang di postingan ini, saya bingung banget., saya mau curhat bentar aja deh. judul dari artikel ini cuma Akal-akalan saya saja.
begini, pacar saya itu sibuk mulu. ada upacara agama, saya ngertiin dia, saya jadi Galau tiap hari. saya kangen banget sama dia, saya itu sayang banget sama dia. kamu pernah gak kayak saya? saya itu sekarang lagi Jatuh sakit, barusan habis Kecelakaan. tulang saya patah, udah lama gak ketemu Bidadari :'(
Oh iya ! Minta doa ya , besok saya mau Kontrol lagi ke Rumah sakit, mudah-mudahan saya bisa jalan. karena sebelumnya sampai sekarang pun saya belum bisa jalan karena habis kecelakaan.
Pacar saya sempat jenguk saya pada saat Hari Pahlawan, cuma 1x aja Jenguk. tapi saya menghargainya, saya juga malu jika dia kesini trus diliatin sama Orang tua. hehehehe..
lanjut lagi nih curhatnya.
Pacar saya kan sibuk tuh, bausan saja saya dapat sms. dia nnya", perhatian banget dia sama saya. bersyukur saya bisa mendapatkannya karena saya itu Nyaman banget bisa berkenalan dengannya, tapi saat kita pisah itu,. aduhh.. rasanya :( penuh Kangen Rindu. kita sekarang jarang sih Sms'n, tapi dia selalu berusaha Update kabar kok :)
oh iya, saya gak nyangka. kemaren dia bilang "I LOVE U" + "Muuuwaacchh" hihihi.
padahal belakangan ini kita itu biasa" aja. ternyata dapat dibaca juga tuh kata" dari dia :D
Oh iya sob, ada status baru nih dari mario teguh :

Cara Membuat Pasang Iklan di Facebook

jadi dia itu bner" cinta sama saya..
^_^ Hatiku cukup senang ^_^
Aku juga cinta dengannya..
I LOVE YOU KDMKD :*

Iklan Facebook sekarang ukurannya  ada yang baru", ada yang panjang dan lebar. biasanya sih yang gede" di pasang di Game Facebook. pasti Seru main game, liat Iklan trus klik -> berminat -> trus pengguna facebooknya order layanan/jasa anda -> dapet duit deh, itu untungnya iklan di facebook sob. coba liat twitter. mentang" PageRank gede, tapi Iklan ga ada, hahahahaha.. lebih banyak lhoo pengguna facebook dari pada twitter, kayaknya sih gitu *mimpi tadi malam*

makasi ye, udah berkunjung di Artikel ini (artikel gado-gado kagak jelas sambil curhat)

Cara Membuat Pasang Iklan di Facebook


SAYA TIDAK PESERTA KONTES SEO !
CUMA ISENG AJA BUAT JUDULNYA GINI !
SAMBIL AUCTION "APAKAH BENER JIKA JUDUL DENGAN ISI ARTIKELNYA TIDAK JELAS AKAN DIANGGAP SPAM SAMA GOOGLE" . kalau postingan ini Page 000000000000000 berarti kena SPAM. ah bodo amat, gua ga peduli :p


Cara Menambah Like Fanpage Facebook

1 Response to "Cara Membuat Pasang Iklan di Facebook"

  1. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPoker Menjadi SitusBandarQQ Online Terprcaya

    Indonesia

    Promo yang diberikan :
    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan

    DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.

    Kami Menyediakan 5 game Dalam Satu User ID
    *POKER
    *DOMINO99
    *BANDARQ
    *BANDARPOKER
    *BANDAR66

    DISINI

    Siap Melayanani Anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :


    LIVE CHAT ; DISINI
    Telp :+85587983703
    BBM ; khpk02
    WA : +85587983703
    LINE ; khpk02


    DISINI

    BalasHapus

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.