Postingan Pertama Blog Sehat Merdeka

Postingan Pertama Sehat Merdeka


Hello Sobat, Selamat Datang di Blog "Sehat Merdeka"
Kata "Sehat Merdeka" saya ambil dari Kesehatan saya. Kalau saya sehat, yg pastinya donk saya "Merdeka" seperti penjajahan Belanda ke Indonesia, Indonesia Bersatu : saya mengeposkan artikel kesehatan.
Belanda menyerang Indonesia : Penyakit menyerang Manusia. Indonesia membalas kematian keluarganya : Saya iklas memberi pengunjung saya Cara sehat,Tips/trik sehat, dan info sehat menarik lainnya. Indonesia menang : Pengunjung saya sudah sehat. Indonesia Merdeka : jadi pengunjung saya juga Merdeka !!!
Oleh sebab itu saya memberi nama blog saya ini dengan sebutan : Sehat itu Merdeka.

Saya mengharapkan blog saya ini Merdeka juga. Tolong kunjungannya ya, baca-baca juga Artikel di blog ini, Artikelnya bermanfaat semua :)
Oh iya, saya lupa memperkenalkan diri saya :

Nama saya : Dewa Gede Padma Artha Putra
Tmpt/tgl lahir : Gianyar, 25-Desember-1999
Agama :Hindu
Provensi : Bali
Nomber HP : 085739122184

Oh iya, kamu Dilarang Copas di blog ini, kalau kamu ketahuan copas blogmu bisa hancur berat, dan kalau kamu ngebandel lagi saya laporin ke DMCA .. Usahakanlah sendiri-sendiri membuat Artikel yang menarik dan bermanfaat :)Saran dari : Master Ghulam

Tolong juga sebarkan blog ini agar terkenal :)
saya memohon kepada pengunjung yang membaca "Postingan Pertama Blog Sehat Merdeka" agar mempromosikan (menyebarkan) blog saya ini, agar blog saya ini mendapatkan banyak pengunjung.

Sekian Postingan Pertama saya :)

Terima Kasih atas Kunjungannya :)

Harap Maklumi saya masih Newbie, kalau ada kata-kata yang salah mohon di-maafkan :)

Sampai Jumpa, besok-besok kunjungi blog ini lagi ya :)
Salam : Admin Blog Sehat Merdeka

3 Responses to "Postingan Pertama Blog Sehat Merdeka"

  1. Keren blog nya.. mampir jg yuk ke http://elementmtb.com/jangan-lakukan-hal-ini-setelah-bersepeda/ thx

    BalasHapus
  2. Keren sekali, sangat bermanfaat

    BalasHapus

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.