Cara Menciptakan Hidup Sehat Secara Alami

Sekarang saya akan memosting artikel berjudul :

Cara Menciptakan Hidup Sehat Secara Alami

Hidup sehat berasal dari makanan/minuman/cara bergaul/sembahyang dll. tspi ingat Hidup Sehat itu harus dijaga, jangan sampai terkena penyakit yang jaman 2013 ini (NARKOBA & AIDS.
Cara menciptakan hidup yang sehat itu mudah, tinggal ikuti Tips dibawah ini :

Minum Air Putih
Air putih minimal diminum 8-10 gelas perhari. Karena air putih itu sangat-sangat bagus untuk kesehatan tubuh, Contoh : kita berolah raga, terus kita kelelahan dan pasti kalau anda kelelahan minum air, bukan makan Roti, hehehehe. Saat meminum air putih itu kita terasa segar dan bugar, karena Air itu adalah Sumber dari Hidup Sehat.

Makan Buah-buahan yang Segar
Makanan Buah  segar ini cukup bermanfaat untuk semua manusia karena Buah itu camilan yang amat sehat, dari pada Chiki yang seperi Chokolatos, Momogi, Chitato, dll. Chiki itu mengandung bahan-bahan yang tidak baik untuk kesehatan, Rasanya memang enak(saya juga suka, hehehe. Tapi saya membatasi memakannya) tapi bahan-bahannya tidak enak. Mendingan makan Buah-buahan, seperti Apel, Peer, Strawberry, Jeruk, dll.

Konsumsi Protein
Konsumsilah Protein, karena Protein itu amat baik Protein itu bisa juga disebut Ikan Segar(Ikan Laut, Ikan Tuna, dll)sumber Protein itu dari Ikan, Protein itu merupakan Pembantu daya ingat di Otak kita. Maka dari itu Konsumsilah Protein secukupnya.

Mengawali Program Olahraga dengan Teratur
Bila anda tidak memiliki Kemauan. Anda akan menanggung Resikonya, kalau anda masih anak-anak dan tidak mau berolahraga secara rutin maka Tua nanti kamu pasti banyak mempunyai penyakit, seperti : Deabetes, sakit tulang, sakit kepala, dll. Berolahraga itu adalah cara mengeluarkan keringat secara alami. Keringat keluar itu sangat bermanfaat bagi kesehatan kita, Contoh : kalau anda sedang sakit, trus anda mengeluarkan keringat, Berarti anda itu akan sembuh. Maka dari itu Berolahragalah secara Rutin.

Ingat Istirahat
Istirahat adalah Hal yang sangat menyegarkan, apa lagi Tidur, uhhh.. Nyenyak sekali :D
tapi anda harus bisa mengatur waktu untuk istirahat, coba anda ingat-ingat kalau orang sakit itu pasti istirahat, kalau tidak istirahat? bagaimana? PARAH !!! Penyakitnya bisa kambuh lagi. Nah, ini istirahat itu juga bagus untuk kesehatan.

Berpikiran yang Positif
oh iya, Ingatlah berpikiran yang baik atau Positif. Jangan berpikiran Negatif atau Buruk. Karena dengan berpikir Positif hidup akan sejahtera dan Sehat alami,, Segerrrr ...

Berikut Postingan saya, ini belum lengkap nanti saya lanjutkan lagi.

0 Response to "Cara Menciptakan Hidup Sehat Secara Alami"

Posting Komentar

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.