Macam-macam Menu Makanan Cerdas

Macam-macam Menu Makanan Cerdas


Sebagai manusia kita harus memiliki kecerdasan untuk melakukan aktivitas sehari-hari, Cerdas merupakan Akal/ide/pikiran yang sangat berguna dalam kehidupan manusia, tanpa Cerdas kita tidak tau apa-apa. Cerdas itu pasti datangnya setiap hari, Contoh : Menghitung, Membaca, Menulis, Berpikir, dll. Berikut Menu Makanan Cerdas :


Telur
Isi kuning telor sangat kaya akan kandungan kolin, kolin merupakan suatu zat yang membantu mengingatkan daya ingat di Otak kita.


Selai KacangSelai Kacang/Kacang tanah merupakan sumber Vitamin E. Fungsi Vitamin E adalah : Menolong Otak serta melindungi Saraf otak.

Blueberry, Ceri, StrawberryBlueberry, Cherry, dan Strawberry. Kandungan ini memiliki Antidioksidan persentase tinggi terutama Vitamin C yang bisa menghilangkan kanker.
Blueberry, Ceri, dan Strawberry adalah makanan alami untuk meningkatkan daya ingat, serta bijinya kaya akan kandungan Lemak Omega-3.

Sayuran Berwarna
Tomat, Labu, Wortel, Bayam, Sayur Hijau,dll yaitu sayuran kaya Nutrisi serta antioksidan yang dapat menambah Otak kita menjadi kuat dan sehat.

Susu serta Yogurt
Susu&Yogurt Terkenal sebagai minuman alami yang bisa membuat tubuh sehat, dan pembetukan tulang yang alami, selain itu Susu&Yogurt juga mengandung  Nutrisi yang bagus untuk kandungan Otak, serta Susu&Yogurt mengandung Karbhoidrat yang cepat kenyang dan sumber daya otak yang bagus.

Alpukat serta Gandum utuh
Alpukat&Gandum utuh merupakan makanan yang memiliki Serat tinggi yang berguna untuk menambah aliran darah serta Bahan Bakar untuk Sel-sel Otak.

IkanIkan merupakan sumber Protein yang dihubungkan dengan kekuatan Otak. Ikan yang kaya Lemak Omega-3 penting untuk manfaat serta perubahan otak.

Guladi Otak, Gula berperan sebagai Sumber Daya (Glukosa) Serta Gula membantu otak berkonsentrasi dan menambah daya ingat.
Demikian :Macam-Macam Menu Makanan Cerdas


Terima Kasih atas Kunjungannya


1 Response to "Macam-macam Menu Makanan Cerdas"

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.